Senin, 20 Oktober 2008

Ke Mana Aku Mau Pergi


jalan yang sudah lama ku harungi ini, ternyata masih panjang dan berliku dan masih belum kutemui tujuan yang pasti, setelah kuliahku hampir tak pasti tapi aku tetap mau berubah dengan cara apapun demi masa depan, aku harus menentukan hidupku sendiri dan langkah pertama adalah memantapkan ekonomi keluarga demi kesejahteraan anak istri dan keluarga, satu persoalan yang masih belum terjawab adalah sampai kapan aku bergantung, aku harus memutuskan tempat bergantungku dalam artian aku harus bijak menentukan sikap. kita ini manusia jaya dan tidak nya tergantung kita, kalau sama2 manusia ada yang enak dan lancar2 saja tidak ada halangan, maka ada pula yang gagal tapi kita harus berani gagal. wah kok ngelantur sih. itu saja yang penting mantapkan niat dan berusaha serta berdoa untuk cita-cita yang mau kita capai.serta tetapkan tujuan yang pasti pergilah sesuai perintah Tuhan yaitu untuk beribadah.

Tidak ada komentar: